Ilmu pengasihan ini diambil dari ayat 15, dimana dapat ditujukan untuk menggerakkan hati orang yang dituju agar menjadi cinta, sayang dan simpati baik pria maupun wanita.

Adapun amalannya :

Walau ana qur'aanan suyi'rat
bihil jibaalu alu quth thi'at
bihil ardhu aw kullima bihil mautaballilahil amru jamii'a
Sebut nama yang dituju sebanyak 3x
Sebut apa yang diinginkan 1x


Amalan bacaan ini sebanyak 7x setiap selesai shalat fardhu. Dan lakukan selama 7x sholat fardhu. Insya Allah paling lama 40 hari akan terbukti.

Affiliate Program ”Get Money from your Website” Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Leave a reply

11 Comments to "PENGASIHAN AYAT 15"

  1. maksudnya 7x setiap shalat fardhu itu berapa kali? trus shalat fardhu kan 5 waktu ko jadi 7x ? oh ya saya kira saya bisa minta lebih tapi emang harus 1x aja?, satu lagi doa ini bukan musrik kan?

  2. Maksutnya lakukan selama 7x sholat fardhu gmn...? Mohon penjelasannya

  3. SAYA MOHON AMAL PENGASIHAN AYAT 15

  4. Mohon maaf karna kesalahan pengetikan, maksudnya 5x sholat fardhu...

    Musrik itu kalo berdo'a atau berharap selain kepada Tuhan mu...

    Terimakasih telah mengunjungi blog ini... Salam...

  5. Silahkan diamalkan sesuai kebutuhan... dan penuh keyakinan... jika ragu sebaiknya ditinggalkan, karena percuma melakukan amalan apapun kalau kita ragu...

  6. Kalau ingin ilmu pengasihan yang lain silahkan kontak saya di fb...

  7. kalau misal lagi datang bulan bisa tidak mebaca ayat ini

  8. Izin mengamalkanny pak

  9. Ijin saya mengamalkannya

  10. Kalau buat nolong org lain yg sdh pisah ranjang bagaimana caranya mohon petunjuk

  11. Alhamdulillah dlu sya pernah mengamalkan ayat nh untuk maksud dan tujuannya buat memikat hati seseorang dan hasilnya alhamdulilah seperti yang sya harapkan

Jangan Lupa Klik Suka Or Like









free site statistics




MOHON KESADARANNYA UNTUK MENGEKLIK IKLAN YANG ADA DIBAWAH POSTINGAN. TERIMA KASIH...!!!

Entri Populer

Ping your blog, website, or RSS feed for Free